Kamis, 30 Desember 2010

BACA EMAIL DIBAYAR DOLLAR

Pada postingan kali ini saya ingin memberitahukan bahwa ada cara baru bagaimana mengisi dan menambah account paypal anda, yaitu sebuah program "Baca email" dibayar dollar. Ya, hanya dengan baca email anda dibayar. Barangkali untuk pekerjaan baca email, hampir setiap orang yang suka internetan melakukannya, apalagi mereka yang suka korespondensi di dunia maya, atau bisa disimpulkan bahwa sebagian besar orang yang suka berinternet salah satu kegiatannya adalah baca email. Nah melalui layanan ini kegemaran baca email itu bisa disalurkan. Hanya bedanya jika aktifitas baca email yang di lakukan selama ini tidak menghasilkan apa-apa, di program ini aktifitas baca email anda itu dibayar, dengan dollar lagi. Sangat menarik bukan ?

Ok, sekarang akan saya jelaskan bagaimana program "baca email" ini bekerja dan membayar anda. Untuk mendapatkan penghasilan dari baca email syarat utama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Tidak usah khawatir, daftarnya gratis kok alias tidak bayar. Nah, supaya lebih mudah dan tidak perlu repot untuk mendaftar silahkan saja klik disini

Setelah jendela baru terbuka, klik "sign up" dan beberapa menit kemudian terbuka halaman baru. Pada kotak yang telah disediakan masukkan alamat email, dan kode yang berupa angka di bawah kotak isian alamat email kemudian klik "sign up". Langkah pertama selesai.
Akan muncul halaman baru yang berisi penjelasan yang harus anda baca (dalam bahasa Inggris tentunya). Jika anda tidak / belum bisa berbahasa Inggris tidak usah khawatir, tekan control "N" di papan ketik dan selanjutnya pada address bar ketik www.translate.google.com atau kalau mau cepat dan nggak repot klik saja di sini.


Nah ganti itu bahasa Spanyol dengan Inggris terus ganti yang Inggris dengan Indonesia lalu kopi paste penjelasan tadi dengan judul "Atention" ke dalam kotak terjemah dan klik "terjemahkan", sesaat kemudian akan muncul terjemahan dari penjelasan tadi. Baca dan pahami baik-baik biar mengerti bagaimana program ini bekerja untuk anda. (Tidak ada salahnya kita belajar bahasa Inggris dulu supaya paham apa yang dimaksud).

Langkah kedua, buka email anda, di sana sudah ada kiriman email dari penyedia untuk anda, klik lah link yang berwarna biru untuk melengkapi pendaftaran anda. Setelah halaman baru terbuka silahkan isi kotak yang disediakan dengan data-data yang di minta. Mulailah dengan membuat User name terlebih dahulu dan seterusnya. Pada kolom alamat jangan lupa masukkan alamat lengkap sesuai dengan KTP yang anda miliki karena jika anda belum memiliki account paypal penghasilan anda akan dibayar melalui ceq ke alamat anda itu.( wuih dapat cek ). Berikutnya silahkan pilih negara (Indonesia) tentunya dan buatlah password yang nanti akan anda gunakan untuk login.

Langkah berikutnya, perhatikan baik-baik pada bagian bawah halaman pendaftaran, di situ ada beberapa kotak-kotak kecil dengan tulisan di sampingnya, ada Automotif, cooking, dll (jenis iklan). Pokoknya banyak deh (sudah lupa sih). Nah, silahkan beri contrengan ( tanda v ) pada beberapa kotak (minimal 5 dan maksimal 15). Maksudnya adalah email yang nanti akan anda terima dan harus anda baca sesuai dengan jenis iklan yang anda beri contrengan tadi. (sudah mengerti kan maksudnya ?). Setelah itu klik "submit data". Langkah kedua selesai dan proses pendaftaran juga selesai.

Kembali ke email anda, di sana sudah ada email dari penyedia yang berisi data-data yang tadi anda masukkan, serta beberapa link. Ada URL untuk login, ada URL untuk mengajak teman, ada URL banner untuk promosi (ditempelkan di web site/blog) dsb. Catat baik-baik semua data-data itu dan simpan di tempat yang aman.

Nah, sekarang bagaimana program ini bekerja? Dalam beberapa hari kedepan anda akan menerima email dari penyedia jasa ini, selanjutnya bacalah email tersebut dan ikuti instruksi yang ada. Dalam email itu nanti akan ada instruksi untuk meng klik link. Klik lah link tersebut, dan anda akan dibawa ke jendela baru, tunggu sampai 30 detik lalu tutup kembali. Tugas anda selesai dan anda sudah akan mendapatkan poin, dan poin inilah yang akan dikonversi menjadi "dollar"( Wah enak dong ). Jadi intinya email yang anda baca itu adalah email iklan dari penyedia dan halaman yang anda buka setelah meng klik link itu adalah halaman dari dari sponsor. Sponsor membayar ke penyedia dan peyedia jasa ini yang membayar anda. Sudah jelas bukan ???.

Minimum cash out ( pembayaran ) adalah $10, jika saldo dalam account anda sudah mencapai angka itu, maka silahkan lakukan konfirmasi pembayaran. Ada dua pilihan apakah anda ingin dibayar dengan ceq yang akan dikirim ke alamat anda, atau melalui account paypal anda.

Silahkan ajak teman-teman anda, saudara anda, tetangga anda atau orang lain yang berminat mengikuti program ini melalui URL yang telah disediakan. Untuk orang yang bergabung langsung melalui URL anda mereka masuk kategori level 1 dan anda akan mendapatkan komisi 50% dari penghasilan mereka. Program ini menyediakan empat level membernya. Di level 2 anda mendapatkan 20%, di level 3 15% dan level 4 10%. Silahkan udang teman-teman anda melalui fasilitas invite friend. Anda tinggal memasukkan nama dan alamat email orang yang akan anda undang. Sekali pengiriman maksimal lima email. Jika member yang terdaftar di bawah anda mencapai 20 orang maka status anda langsung otomatis menjadi GOLD MEMBER.

Ok, sampai disini penjelasanya, mudah-mudahan sudah jelas semua, dan jika ada yang belum anda mengerti silahkan tinggalkan pesan pada buku tamu yang ada di sebelah kiri halaman ini. Atau anda bisa chat dengan saya jika icon facebook saya anda lihat lagi aktif.

Sumber : Informasi bisnis Online
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar